Rabu, 18 Desember 2013

Get to know nature even further of traveling..

Hobby Travelling..

Trip a trip.. talk about travelling, maybe.. many people who love travelling so i think travelling merupakan jembatan imajiner dua dunia dimana kita bisa berbagi pengetahuan & pengalaman karena dalam perjalanan kita dapat menemukan pelajaran. Berbicara tentang travelling mengingatkan saya pada saat saya jalan-jalan bersama keluarga dan bersam teman-teman. Tak perlu travelling dengan biaya yang mahal, mengeluarkan uang untuk pergi ke mall buat saya cukup dengan travelling yang bisa mendekatkan kita dengan alam dan bisa menikmatinya bersama orang-orang terdekat, keluarga, dan teman-taman.

Talk about hobby travelling.. Saya lebih menyukai traveling ke tempat-tempat yang dapat menambah pengalaman-pengalaman baru seperti ke gunung, laut, pantai, tempat bersejarah dll. Namun tak hanya travelling seperti ke gunung, pantai dll tetapi dibalik inipun saya juga tetap menyukai travelling seperti ke dufan, TMII, puncak dan sebagainya. Because buat saya.. travelling itu mengajarkan kita kebudayaan mandiri, lebih terbuka, lebih bersyukur, lebih bersosialisasi dengan turis mancanegara, dan lebih mengenal alam.

Salah satu impian saya, dulu saya ingin sekali bisa travelling ke gunung dan alhamdulillah.. mimpi itu sudah menjadi kenyataan, saya bisa naik gunung pada saat saya SMP disekolah saya sering sekali mengadakan acara naik gunung, so.. siapa yang tidak tertarik. Terkadang acara osis pun suka mengadakan acara ke gunung untuk diklat. Walau lelah tapi jika ada niat dan kemauan pasti semua terasa menyenangkan.

Where I have ever visited there are Taman Mini Indonesia Indah with family, anyer beach, gunung puntang, gunung manglayang at bandung, Bogor round the mountain, a small mountain at Bandung, puncak, wisata at yogyakarta and other.

A litlle story about travelling yang baru-baru ini saya lakukan pada bulan November yaitu ke curug gunung bundar bogor, sekitar 14 Km saya dan teman-teman mendaki gunung, akhirnya pun kita tiba benar-benar barada di puncaknya gunung Wow.. this is so interesting tiba disana dengan udaranya yang sejuk sekali dan terlihat begitu hutan, gelap dan dipenuhi dengan pepohonan tapi sejuk dingin heheh kamar mandinya juga lumayan jauh dari tempat kemah kami. But i enjoy ever tired.  
Pemandangan indah nan keren yang membuat saya ingin terus melakukan perjalanan, atau mungkin bisa menginspirasi siapa pun yang belum pernah melakukan perjalanan melihat dunia. Inilah cara saya untuk mengenal alam lebih jauh. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar